Baju Couple Keluarga

Batik, Baju Couple Keluarga Terbaru

Baju Couple KeluargaSob, kamu pasti sudah tahu kan kalau batik sudah diresmikan oleh UNESCO sebagai warisan citra luhur dari bangsa Indonesia. Maka tak heran jika saat ini banyak sekali desain batik yang unik dan menarik. Selain menarik perhatian orang, desain baju couple keluarga terbaru berupa batik juga perlu kamu coba loh. Kini banyak sekali keluarga yang membuat desain baju keluarga. Namun batiknya biasa saja alias tidak fashionable. Nah bagi kamu yang ingin membuat baju couple berupa batik, ada beberapa tips agar penampilan keluargamu terkesan mewah meskipun harganya standar.

Tips Membuat Baju Couple Keluarga Terbaru Dari Batik

Sobat, apakah kamu memiliki baju couple keluarga bermotif batik? Apakah sudah memiliki baju couple keluarga terbaru? Nah jika belum, ada beberapa tips membuat desain bajumu tetap trendy meskipun memakai motif batik. Apa saja tipsnya? Langkah yang pertama sebelum membeli motif batik, rencanakan dulu desain baju yang akan dibuat. Dengan merencanakan desain baju, kamu dapat memastikan berapa meter kain batik yang dibutuhkan. Untuk menghemat pengeluaran, padukan kain batik dengan kain lainnya yang polos dan cocok dengan kain. Kemudian tentukan jenis bahan yang digunakan. Jangan sampai memilih kain batik yang mudah luntur sehingga membuat perpaduan kain lainnya menjadi jelek. Pilihlah kain yang awet dan tidak mudah kusam atau luntur. Kamu bisa memilih kain batik yang berasal dari sutra atau lainnya yang berkualitas.

Ketika sedang memilih kain batik, hal yang kamu perhatikan adalah motif dan jenis kainnya. Jangan lupa bandingkan motif satu dengan lainnya. Pastikan bahwa kain yang kamu pilih adalah kain yang motifnya awet dan tidak mudah luntur. Keawetan tersebut dapat kamu lihat dari pewarnaan dan jenis kainnya. Kain yang lembut biasanya kuat dan tahan lama. Namun dapat dipastikan harganya lumayan mahal. Meskipun akan merogoh uang banyak, namun hasil untuk membuat baju couple keluarga terbaru dari motif batik tersebut tak akan mengecewakan. Jangan lupa baca artikel lainnya ya!

Related posts: