stocking kompresi

Cara Memakai Stoking Kompresi Untuk Ibu Hamil

stocking kompresiPernahkah Anda mendengar stoking kompresi? Bagi para wanita tentu bukanlah hal yang terdengar  asing di telinganya. Stoking kompresi merupakan suatu  stoking  yang elastis dan biasanya digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu,  pakaian ini juga dapat mengobati pembengkakan pada kaki. Tidak hanya untuk wanita biasa, stoking kompresi untuk ibu hamil  juga telah tersedia di toko-toko pakaian. Nah dalam kali ini kita akan membahas mengenai pemakaian stoking pada ibu hamil. Ketika Anda sedang hamil tua tentu akan kesulitan dalam memakai celana kan? Namun Anda tidak perlu khawatir karena stoking dapat Anda gunakan ketika hamil. Untuk itu, baca ulasan berikut ini untuk mengetahuinya.

Mudahnya Memakai Stoking Kompresi Untuk Ibu Hamil

Memakai stoking kompresi untuk ibu hamil itu mudah. Anda tidak perlu khawatir akan mengalami permasalahan dengan kehamilan Anda. Anda juga tidak perlu khawatir akan kesakitan jika memakai stoking yang ketat. Dalam artikel ini ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan stoking saat sedang hamil. Langkah yang pertama adalah gunakan stoking setelah bangun tidur. Duduklah di atas kasur Anda. Lalu ujung jari kaki dihadapkan ke bawah. Kemudian masukan pelan-pelan stoking yang akan Anda gunakan. Masukan kain bagian dalam berada di luar. Kemudian ketika sudah masuk ke telapak kaki, barulah balik stoking itu. Agar tidak licin, Anda dapat menggunakan sarung lateks untuk memegangnya. Stoking lebih mudah dipegang jika Anda mengenakan sarung tangan karet atau lateks. Tariklah stoking dengan telapak tangan hingga ke atas betis Anda. Jangan gunakan jari untuk menariknya karena dapat merobek bagian atas stoking.

Stoking tidak dapat masuk jika kulit terasa basah. Maka dari itu kita harus mengeringkannya terlebih dahulu. Anda dapat menaburkan bedak di paha atau kulit yang lembab. Penggunaan stoking kompresi untuk ibu hamil tentu akan merasa kesulitan. Namun Anda tidak perlu khawatir dalam mengenakannya. Jika Anda mengikuti beberapa langkah di atas, maka Anda dapat menggunakan stoking dengan mudah.

Related posts: