cara membuat slime

Cara Membuat Slime Dengan Shampoo Menggunakan Aktivator GOM

cara membuat slimeCara membuat slime dengan shampoo menggunakan aktivator GOM (boraks) pada dasarnya sangat mudah Anda lakukan sendiri atau Anda dapat membuatnya dalam waktu singkat dan praktis. Pembuatan slime dengan menggunakan zat aktivator ini sama halnya dengan pembuatan slime pada umumnya hanya saja di dalam pembuatannya ditambahkan dengan suatu zat aktivator yang dalam hal ini adalah GOM namun Anda dapat menggantinya sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memperoleh GOM dengan sangat mudah yaitu dengan membelinya di apotek akan tetapi GOM yang diperjualbelikan di sini GOM dalam bentuk obat tetes untuk mengobati sariawan dengan konsentrasi 10%. Setelah itu Anda dapat diamkan adonan yang telah jadi tanpa memasukkannya ke dalam kulkas karena tekstur dari adonan tidak akan berubah akibat dari penambahan zat aktivator.

Zat Aktivator Seperti Apa Yang Dimaksud Dalam Cara Membuat Slime dengan Shampoo?

Zat aktivator dalam pembuatan slime merupakan suatu zat yang dapat berfungsi untuk mengentalkan adonan slime yang Anda buat dalam bentuk cairan berwarna-warni yang menarik minat orang-orang untuk memainkannya. Contoh zat aktivator yang biasanya digunakan dalam pembuatan slime adalah glyserin, GOM (boraks), detergen, lem fox dan lain sebagainya. Anda dapat menggunakan salah satu zat tersebut untuk mengentalkan slime yang Anda buat sehingga mendapatkan tekstur yang kental  seperti apa yang Anda inginkan.  Anda dapat menemukan berbagai macam cara membuat slime dengan shampoo dengan cara mengakses internet. Pengetahuan tersebut dapat Anda gunakan sebagai acuan dalam melakukan proses pembuatan slime.

Cara membuat slime dengan shampoo memang sangat mudah Anda temui di berbagai situs internet, akan tetapi jika Anda ingin lebih praktis dalam menikmati slime, Anda dapat membelinya secara langsung ke toko mainan anak di sekitar lingkungan rumah Anda yang biasanya menyediakan slime dalam bentuk kemasan. Anda pun harus mengecek ulang komposisi yang terkandung dalam slime tersebut apakah aman atau tidak jika Anda gunakan untuk bermain terutama bagi anak-anak jika Anda membelinya untuk bermain dengan anak Anda.

Related posts: