cara memutihkan kulit

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dalam Waktu Singkat Secara Alami

cara memutihkan kulitMemutihkan kulit wajah adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh sebagian besar wanita Indonesia, dengan berbagai cara memutihkan kulit wajah dilakukan semata – mata untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, mempesona, dan sesuai dengan yang diinginkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik wajah kita, bisa dengan kosmetik dan bisa juga dengan jalan alternatif yaitu dengan memanfaatkan alam. Alam telah menawarkan segala khasiat dan manfaatnya, tinggal kita manusianya mau memanfaatkan hal tersebut atau tidak, terkadang wanita cenderung menginginkan hasil yang cepat dan instan, namun tak memperhatikan efek setelahnya.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara yang paling aman dalam mempercantik wajah adalah dengan cara alami, dengan bahan – bahan asli dari alam tanpa ada campuran dari bahan kimia sedikit pun, jadi para wanita tak perlu mempersoalkan efek samping. Banyak bahan alami yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk memutihkan kulit wajah kita. Cara memutihkan kulit wajah salah satunya adalah dengan memanfaatkan campuran telur dan jeruk nipis. Mungkin kamu masih asing dengan cara ini, telur digunakan sebagai pemutih kulit, bagaimana bisa? Mari kita simak khasiatnya. Telur yang kita manfaatkan adalah putih telurnya dan khasiatnya adalah untuk memperkencang dan mempercerah kulit.

Sedangkan jeruk nipis yang kaya akan vitamin C digunakan sebagai pemutih kulit, dengan campuran putih telur yang kaya akan protein dan jeruk nipis yang kaya akan vitamin C, akan sangat menyehatkan kulit kita, kulit wajah kita bisa kencang, cerah, dan mempesona secara alami. Caranya adalah campurkan putih telur dan tetesan jeruk nipis segar, lalu aduk hingga rata, kemudian oleskan di wajah hingga merata, setelah itu diamkan selama 15 – 30 menit, lalu basuh dengan air dingin, kemudian keringkan dengan handuk. Cara memutihkan kulit wajah ini dianjurkan untuk dilakukan minimal 1x setiap hari, hingga mendapatkan hasil yang maksimal dan signifikan.

Related posts: