Inilah Makanan Peningkat Kesuburan Pria

Inilah Makanan Peningkat Kesuburan Pria

Inilah Makanan Peningkat Kesuburan Pria

Perhitungan sperma adalah sesuatu yang sangat penting bagi kesuburan pria. Dikutip dari produkwish.com bahwa lebih dari 50% masalah kesuburan pria berada di jumlah sperma yang kurang dari jumlah normal. Faktor lain yang menyebabkan kesuburan pria yang kurang dari batas normal adalah bentuk dan gerak dari sperma. Beberapa makanan di bawah ini diyakini dapat membantu meningkatkan kesuburan pria serta memperbaiki kualitas sperma.

Buah Pisang

Makanan pertama seperti lansiran dari produkwish.com adalah buah pisang. Enzim Bromelain yang terdapat di dalam buah pisang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan pria. Enzim bromelain adalah enzim yang berfungsi sebagai anti –inflamatory yang juga meningkatkan produksi hormon testosterone (hormon seksual pria) dan artikel lainnya bisa anda dapatkan dari liputan6.com. Buah pisang juga kaya dengan kandungan vitamin A, vitamin C dan vitamin B1 yang dapat meningkatkan jumlah sperma.

Cokelat Hitam (Dark Chocolate)

Cokelat hitam mempunyai khasiat yang sangat baik untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma. Menurut produkwish.com, cokelat hitam mengandung L-arginine yang merupakan sejenis asam amino yang membantu tubuh dalam penghasilan sperma. Sesuai dengan penelitian dari The University of Michigan Health System, penggunaan L-ariginine sebagai suplemen dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Buah Delima

Dilansir dari produkwish.com, buah delima mengandugn antioksidan yang dapat melawan MDA, sejenis bahan kimia di dalam pembuluh darah yang dapat membunuh sel sperma. Air mani pria yang mengandung MDA biasanya akan menunjukkan kuantitas sperma yang sedikit. Selain itu, jus dari buah delima dapat menangkal berbagai radikal bebas di sekitar anda sehingga dapat meningkatkan kualitas sperma. Cobalah untuk mengkonsumsi buah delima secara teratur tiap harinya.

Daging Merah

Makanan peningkat kesuburan pria yang terakhir menurut produkwish.com adalah daging. Zat seperi zinc yang terkandung di dalam daging sangat baik untuk mengurangi radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab kualitas sperma menurun. Zat zinc ini juga dapat membantu produksi hormon testotesrone pada pria. Oleh karena itu, konsumsilah daging merah dengan rutin untuk mendapatkan kualitas sperma yang lebih baik.

Related posts: