obat wasir

Obat Wasir Ampuh Pada Ibu Hamil

obat wasirAmbeien yang menyerang bagian anus ini dapat dialami dan menyerang siapa saja. Terutama mereka yang merupakan pekerja kantoran yang terlalu lam duduk dan pekerja kasar yang sering mengangkat beban yang berlebih. Tak hanya itu wasir juga menyerang ibu rumah tangga karena memiliki tahap pemicu terjadinya ambeien yaitu pada saat hamil. Obat wasir ampuh yang dapat mengobati dan menyembuh wasir ini namun biasanya wasir yang menyerang ibu hamil akan hilang dengan sendirinya setelah proses melahirkan.

Penyebab Dan Mengatasinya Dengan Obat Wasir Ampuh

Pada saat hamil terjadi perubahan hormonal yang dapat meningkatkan hormon progesteron yang bermanfaat sebagai penahan dan memperkuat janin yang berada dalam kandungan. Hal ini dapat mengakibatkan terhambatnya gerak peristaltik pada otot pencernaan. Otot pencernaan tersebut yang berperan sebagai melancarkan saluran pencernaan dalam membuang sisa makanan. Oleh karena itu ibu hamil akan mengalami kesulitan pada saat buang air besar. Dengan bertambahnya usia kehamilan maka rongga perut akan terdesak dan semakin membuat perubahan pada siklus BAB maupun kecil. Dan hal inilah yang semakin menambah parah timbulnya ambeien. Obat wasir ampuh yang dapat menyembuhkan gejala awal wasir tersebut.

Cara mengatasi hal ini bisa dilakukan dengan mudah karena cukup dengan berendam dengan air hangat yang mampu mengencerkan gumpalan darah. Sehingga darah yang membeku akan segera hilang. Kemudian dengan air dingin yang dikompres pada area wasir yang berguna untuk meredakan nyeri akibat pelebaran pembuluh darah. Hindarilah untuk menahan BAB maupun kecil. Kemudian rajinlah untuk minum air putih dan mengonsumsi buah dan sayuran yang banyak mengandung serat agar ambeien bisa segera hilang. Obat wasir ampuh yang disarankan untuk ibu hamil juga dapat menyembuhkan sakit wasir ini. Selain itu ibu hamil juga tidur dalam posisi miring bergantian kiri dan kanan untuk mengurangi tekanan pada uterus. Lakukanlah olahraga ringan seperti jalan kaki. Hal ini membantu agar otot-otot pada saluran pencernaan selalu aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

Related posts: