jadwaltelevisi

Ringkasan Sinopsis Lonceng Cinta Yang Tayang di ANTV

jadwaltelevisiKehidupan berumah tangga memang tak selamanya mulus. Selalu ada masalah antara suami dan istri. Berat atau tidaknya masalah yang mereka hadapi tentu tergantung pada masing-masing dari mereka. Masalah dalam rumah tangga justru menjadi ‘bahan baku’ penting di hampir semua drama Bollywood, tidak terkecuali dengan serial Lonceng Cinta (ANTV). Entah itu perselisihan karena adanya orang ketiga, ketidakcocokan antar anggota keluarga masing-masing suami dan istri, atau karena perebutan harta.

Hal ini juga yang menjadi tema utama dalam sinopsis Lonceng Cinta, yang saat ini hadir di ANTV, sore hari. Masalah rumah tangga yang menimpa tokoh utamanya, yakni Abhi dan Pragya. Pernikahan keduanya terjadi karena adanya unsur balas dendam, kendati perjalanan waktu membuat mereka benar-benar saling menyayangi.

Namun, tetap saja. Selalu ada tokoh-tokoh yang ‘siap’ mengacaukan rumah tangga mereka. Pertama adalah Aaliya, yang dendam kepada adik Pragya, Bulbul, yang sudah merebut tunangannya, Purab. Berbagai cara Aaliya lakukan untuk bisa mengacaukan kehidupan keluarga ini. Namun semua ini membuat serial Lonceng Cinta menjadi semakin menarik.

Masalah kedua adalah hadirnya seseorang bernama Tanu, wanita yang mengaku sedang mengandung anak dari Abhi. Meskipun Pragya berhasil membuktikan bahwa bayi tersebut bukan anak dari Tanu-Abhi, tetapi Pragya tidak berhasil mengatakannya kepada Abhi yang terlanjur mengakui bahwa bayi tersebut adalah anak kandungnya.

Tak asing lagi bagi kita dimana salah satu tokoh utama dalam drama India pasti hilang ingatan saat mereka hendak mengetahui suatu rahasia besar. Hal yang sama terjadi pada Abhi dalam sinopsis Lonceng Cinta yang tayang di ANTV setiap hari ini. Ia berpisah dengan Pragya, dan bertemu kembali di sebuah tempat dan waktu yang berbeda.

Sinopsis Lonceng Cinta atau Khumkum Bhagya memiliki kesamaan dengan drama-drama Bollywood yang lain, meskipun drama ini menyadur novel ternama dari Jane Austen yang berjudul “Sense and Sensibility”. Novel ini memang menghadirkan dua bersaudara yang bernama Elinor dan Marianne, anak dari seorang janda. Sedangkan Lonceng Cinta (ANTV) juga menghadirkan Pragya dan Bulbul yang juga seorang janda. Tetapi, dalam novel aslinya, Elinor dan Marianne seharusnya mendapatkan separuh hak waris yang dibagikan oleh ayah mereka, meskipun sebagian harus dinikmati oleh putera dari istri pertamanya.

Selebihnya? Tema yang umum diangkat oleh drama Bollywood lah yang masih dapat menghibur para pemirsa setianya hingga episode terakhirnya nanti. Seperti biasa pula, makin banyak tokoh yang muncul sehingga alur cerita makin bercabang. Tapi tak apalah, toh, drama ini masih menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi, hingga memasuki saat ini, di tahun kedua penayangannya. Akhir cerita Lonceng Cinta juga seharusnya bisa anda ketahui dengan membaca novel aslinya atau mengikuti update sinopsis selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Di Indonesia, drama Lonceng Cinta masih belum dapat menggeser posisi rating Uttaran yang lebih senior. Padahal, dulunya, Uttaran yang juga ditayangkan di jam yang hampir sama selalu bertahan di peringkat ketiga, rating acara televisi nasional. Bahkan, Thapki dan Mohabbatein justru lebih banyak disuka, meskipun penayangannya juga masih belum berlangsung lama. Kita lihat saja apakah “Lonceng Cinta” punya peluang untuk menggeser posisi dua drama pesaingnya?.

Related posts: