madu penyubur kandungan

Tips Membedakan Madu Penyubur Kandungan Al mabruroh Asli Atau Palsu

madu penyubur kandunganJika berbicara mengenai madu penyubur kandungan maka madu penyubur kandungan al mabruroh salah satu jenis minuman madu herbal yang dapat Anda jadikan solusi untuk menjaga organ reproduksi Anda.  Minuman tersebut terbuat dari komposisi bahan alam yang kaya khasiat seperti madu, ekstrak kemangi, ekstrak adas, ekstrak barucina dan sebagainya yang diformulasikan dalam satu bentuk minuman herbal yang dikemas dengan apik dan praktis sehingga mudah untuk dikonsumsi. Madu tersebut terjual bebas di pasaran seperti apotek sehingga terkadang terdapat madu palsu yang menyamai dari produk madu tersebut. Oleh karena itu, Anda sebagai konsumen seharusnya memahami ciri-ciri dari madu asli maupun palsu dalam membeli madu tersebut.

Bagaimana Tips Membedakan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh Asli Atau Palsu?

Berikut beberapa cara dalam membedakan madu penyubur kandungan al mabruroh asli atau palsu dari segi fisik. Tips tersebut adalah hal utama yang perlu Anda perhatikan berupa barcode BPOM yang tertera pada kemasan pada biasanya. Pada madu palsu terkadang tidak memiliki izin edar dari BPOM sehingga tidak memiliki barcode. Selain itu, biasanya kemasan yang digunakan untuk membungkus madu tertutup rapat hingga tidak ada celah yang dapat dimasuki udara, pada madu asli biasanya terdapat kode produksi berupa tanggal pembuatan dan masa kadaluwarsa dari produk tersebut akan tetapi produk palsu biasanya kode produksi tersebut dicetak tidak terlalu jelas dan bahkan banyak yang tidak memiliki kode produksi. Hal yang paling utama adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan minuman madu ini adalah bahan alam.

Demikian tips membedakan madu penyubur kandungan al mabruroh asli dan palsu. Sesudah Anda memahami ciri-ciri tersebut diharapkan Anda terhindar dari produk palsu yang terjual bebas di pasaran. Pada produk madu palsu pun terkadang memiliki komposisi yang tidak berasal dari bahan alami akan tetapi terdapat penambahan bahan pengawet yang biasanya berasal dari bahan kimia yang dapat menimbulkan berbagai masalah di kemudian hari karena dampak tersebut tidak dapat dirasakan langsung.

Related posts: