tips kecantikan

Trik Menghaluskan Telapak Kaki

tips kecantikanTelapak kaki khususnya bagian tumit merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat menimbulkan masalah pada penampilan Anda terutama dapat menurunkan kecantikan Anda karena dapat mengalami pecah-pecah, kulit kasar, kering dan menebal hingga keras. Apabila telah muncul gejala ringan seperti yang disebutkan tersebut maka apabila tidak dilakukan perawatan dengan baik maka akan menimbulkan masalah selanjutnya yang lebih parah pada kulit kaki Anda adalah retakan yang akan mengganggu penampilan dan biasanya menimbulkan masalah yang berbahaya untuk kaki Anda terutama untuk kesehatan Anda.

Masalah kulit kasar pada tumit kaki yang biasanya akan menimbulkan retakan-retakan yang akan memperburuk keadaan kaki Anda bukan merupakan masalah yang serius dan sulit untuk diobati karena pada dasarnya masalah tersebut dapat Anda atasi dengan mudah tanpa harus melakukan perawatan ke dokter kulit atau pun ahli kulit lainnya. Masalah retakan pada tumit kaki Anda hanya memerlukan perawatan yang sangat intens karena dengan perawatan yang dilakukan secara terus-menerus akan mengurangi dan menghilangkan kulit kasar pada tumit Anda dan retakan yang diakibatkan dari masalah kaki tersebut. Langkah yang perlu Anda lakukan dalam mengatasi dan menghilangkan kulit kasar pada tumit kaki Anda adalah dengan melakukan perawatan menggunakan bahan alami yang berkhasiat seperti batu apung, campuran mentega cair dan gula pasir, campuran madu dan susu, minyak zaitun, ampas kopi, labu siam, pisang cavendish, scrub alpukat, minyak sayur, getah pepaya dan campuran air garam dan batu apung.

Selain merawat dengan menggunakan bahan alami, Anda pun perlu memperhatikan alas kaki yang Anda gunakan dan pastikan Anda memilih menggunakan alas kaki yang memiliki tekstur lembut atau tidak terlalu keras agar tidak membuat tumit Anda menjadi keras dan menimbulkan retakkan. Kulit telapak kaki dan tumit halus dan mulus dapat Anda peroleh dengan melakukan langkah perawatan secara rutin dan teratur serta sederhana yang mudah, praktis dan ekonomis tanpa harus mengeluarkan budget yang terlalu besar untuk melakukan perawatan secara medis.

Related posts: